Sunday, January 22, 2012

INFO BARU!

Dear Member,

Tidak terasa jumlah anggota arisan kita terus bertambah, namun dari jumlah blog konten masih belum konsisten dari rekan-rekan sekalian. Member yang cukup konsisten http://heri-purwa.blogspot.com/ memiliki income yang lumayan konsisten tiap bulan meski belum material untuk kita jadikan referensi.

Sebagai tips, anda bisa meniru salah satu blog saya info lowongan kerja (http://segala-vacancies.blogspot.com/) sumber lowongan dapat anda peroleh dengan bergabung di milis2 lowongan kerja dan semudahnya anda bisa copy paste dan kirim via email untuk menjadi blog content anda.

Selain kami telah meluncurkan blog dan memberikan ide-ide penghasilan sampingan baru yang tertuang dalam blog UANG SANTAI http://uang-saat-santai.blogspot.com/ (dari survey, dari marketiva dan lain lain) yang mungkin sebagian kita member belum bergabung, kami memberikan kabar baru bahwa saya selaku moderator (setelah mempelajari secara mendalam berbagai tawaran kerja dari rumah dengan embel2 penghasilan jutaan per bulan) akhirnya memutuskan untuk ikut bergabung dengan d'BC Network http://www.dbc-network.com/?id=lovingmomdad&page=2 untuk ide kerja dari rumah.

Cocok untuk para orang tua ditengah kesibukan mengasuh dan membesarkan sang buah hati dan memikirkan masa depan anak. Mengapa d'BC Network ?
- Potensi tingkat pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat
- dengan begitu banyak keinginan para ibu untuk dapat mengasuh sang buah hati di rumah
- tetap membantu keuangan keluarga demi masa depan putra-putri
- memulai dengan modal kecil hanya Rp 39,900 saja bisa memperoleh potensi downline dari berbagai daerah

Seminggu saya bergabung di d'BC Network, 3 prospek saya peroleh dari berbagai daerah dengan satu prospek dari Bandung dan satu lagi dari Bogor, kalau bapak/ibu mau bergabung pun bukan mustahil meski Bapak/Ibu dari luar jakarta untuk menjadi downline saya, meski lumayan jauh dari tempat saya di CINERE bapak/ibu....Potensi sangat luas seluruh Indonesia lho...cukup cari 4 member aktif saja..sisanya kita bisa limpahkan kepada team / anggota dibawah kita..

Mungkin Bapak/Ibu merasa gaptek, tidak paham internet, d'BC Network mengelola secara professional support dan bantuan kami sebagai upline (khususnya dengan jaringan kita sendiri ARISAN BLOG ) akan sangat membantu lho... Pun, banyak para ibu rumah tangga yang bergabung akhirnya melek teknologi dengan bergabung bersama d'BC Network bisa buat blog sendiri, punya income untuk buah hati, kebebasan waktu demi putra putri. Itu yang kita cari, itu kenapa saya mendaftarkan diri agar istri saya suatu saat bisa berhenti kerja (motivasi saya membuat semua blog mencari uang dari internet dan berbagi dengan rekan-rekan anggota arisan blog sekalian).

Sukses kami sukses para anggota kami juga..kami tidak akan sukses kalau anggota kami tidak sukses.

(sebagai info moderator telah mencoba avanza online, jokosusilo dan lain-lain yang lebih sulit dan agak mustahil sebelum mencoba dBC Network dan berbagi dengan rekan-rekan sekalian)

Bersama kita pasti bisa!

Ihsan Kamil
http://www.dbc-network.com/?id=lovingmomdad
http://uang-saat-santai.blogspot.com/
http://ihsankamil.posterous.com/
http://ihsankamil.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment