Wednesday, October 12, 2011

Kerja Sampingan yang menghasilkan UANG (ARISAN BLOGGING)

Kerja Sampingan yang menghasilkan UANG (ARISAN BLOGGING)
.


Mengapa bisa disebut arisan blogging?
.
Karena pada intinya adalah metode yang ditawarkan berbentuk arisan dengan modifikasi setoran blog dan konten blog dari para member arisan.

.

Kami tidak menjanjikan sesuatu yang instant, karena apa yang Kami tawarkan adalah nyata dan benar adanya. Berbeda dengan arisan yang sudah pasti akan mendapatkan sejumlah uang saat penarikan namun disini Kami menjanjikan konsistensi dan kesabaran berbuah uang sejumlah yang tidak terbatas yang bisa diwariskan kepada siapapun.
.


Begitu banyak kita lihat penawaran-penawaran kerja dari rumah menghasilkan Rp1.5juta per hari bahkan lebih.


.



Jangan mudah percaya!
.



Kami sudah mencobanya dan sulit untuk dilakukan dan benar-benar menghasilkan Penawaran tersebut sangat berlebihan dan terlalu mengada-ada. Mungkin benar untuk beberapa orang tapi sulit untuk banyak orang. Penawaran-penawaran ini akan memerlukan uang berlapis yang perlu kita bayarkan. Pertama hanya Rp. 99.000 seperti yang mereka katakan selanjutnya membeli website yang sudah mereka buat seharga Rp.150,000 keatas, dan seterusnya beriklan uang lagi dan seterusnya. Disini perlu juga konsistensi dan perlu modal. Kami sudah mencobanya dan sulit untuk dilakukan!

.


MENGAPA KAMI BERBEDA?



IDE Kami muncul untuk mencoba menawarkan sesuatu ide yang sama namun TANPA MODAL.



.



Kami tawarkan sesuatu yang HANYA memerlukan KONSISTENS! benar benar TANPA MODAL

.


Disini Kami menawarkan sesuatu yang nyata dan menghasilkan dengan kerja keras dan konsistensi untuk dilakukan di waktu luang anda. Kerja sama memperoleh penghasilan dari Adsense (Google / Adsensecamp),dengan menawarkan kerjasama saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.



.



Bagaimana cara bekerja nya:
.



1. Kami akan membuatkan blog (atau blog-blog untuk anda) sesuai yang anda inginkan.

.


Mengapa Kami bersedia? Karena Kami sudah lama menjadi blogger sekitar 2 tahun dan Kami melihat potensi besar dari blogging untuk mendapatkan uang dari online advertising. Konsistensi Kami terganggu oleh keibukan Kami, sehingga dengan mengajak anda bergabung maka konsistensi Kami terbantu oleh konsistensi anda untuk memperluas jaringan blogs kita bersama.

.


2. Kami akan menjadi administrator blog-blog kita tersebut dan mengatur lay-out dan lain-lain

.


Yang Kami akan lakukan adalah membuat alamat email tertentu untuk Anda mengirimkan artikel-artikel langsung kedalam blog anda. Jadi apa yang Anda kirimkan melalui email akan langsung dipublikasikan di blog Anda.
.



Setiap akhir pekan Kami akan memperbaiki penampilan blog Anda agar tetap terlihat menarik serta tidak berantakan.
.



3. Kami akan meletakkan iklan-iklan dari google dan adsense camp di blog-blog yang dibuat
.
Disinilah sumber uang kita! Penempatan iklan-iklan akan dibuat sesuai dengan karakteristik blog Anda. Sumber uang kita adalah ketika iklan-iklan yang ditempatkan di klik oleh pengunjung blog kita.
.
Sehingga penempatan iklan penting menjadi penting agar menarik minat pengunjung



.



4. Kami akan menerima pool income untuk kita semua.

.


Sumber income kita adalah dari online marketing seperti Google Adsense dan Adsensecamp. Semua income akan masuk ke rekening google adsense dan adsensecamp Kami dari blog-blog yang kita buat.



.



a. Google minimum payout USD100
b. Adsensecamp kita akan berbagi jika minimum payout mencapai minimum Rp 100,000
Minimum payout adalah total untuk semua anggota, jika telah USD100 untuk semua anggota kita akan bagikan sesuai penghasilan masing-masing anggota



.
Mengapa Kami? Ini yang kita sebut sebagai arisan. Jika anda sendiri harus mendaftar google adsense, anda akan menerima iklan secara perlahan sejumlah kecil-kecil dan untuk mencapai minimum payout USD 100 akan membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun bahkan dengan konsistensi yang baik dalam mengupdate blog.
.



Arisan ini mempercepat pencapaian minimum payout anggota yang bergabung.
.
5. Kami akan menempatkan blog anda di blog-blog Kami dan sebaliknya.
.
Disini letak kebersamaan kita, salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung selain beriklan adalah dengan membuat exchange link sesama blogger. Ini dilakukan oleh banyak blogger dan untuk itu tiap blog dari anggota akan memiliki link atau banner di blog semua rekan-rekan anggota agar jumlah traffic meningkat dan seluruh anggota mendapatkan uang lebih cepat.
.

Lihat contoh blog-blog para anggota lainnya di salah satu blog Kami http://tentang/-ramalan.blogspot.com
.
6. Kami akan memberikan alamat khusus untuk Anda mengirimkan artikel-artikel sebagaimana poin 8.

.


Yang Kami akan lakukan adalah membuat alamat email tertentu untuk Anda mengirimkan artikel-artikel langsung kedalam blog anda. Jadi apa yang Anda kirimkan melalui email akan langsung dipublikasikan di blog Anda.

.


Setiap weekend Kami akan memperbaiki penampilan blog Anda agar tetap terlihat menarik serta tidak berantakan.

.


7. Anda akan memberikan nama blog yang diinginkan sesuai minat Anda untuk Kami buatkan blog-blog nya.
.
Anda bisa membuat blog pribadi atau membuat blog tertentu yang anda inginkan seandainya anda berfikir bahwa isi dari blog anda tersebut adalah akan banyak diminati atau dicari oleh orang lain. Anda juga bisa meminta dibuatkan blog untuk toko online anda. Semua terserah Anda sepanjang bukan blog pornography sebagai salah satu blog yang dilarang oleh google.

.


8. Anda secara konsisten mengirimkan article-article (baik article sendiri atau pun copy paste dari article orang lain yg di cari dari browsing).

.


Coba Anda bayangkan konsistensi anda mengirimkan satu article setiap hari, maka sudah memiliki isi blog sebanyak 365 artikel dalam setahun. Semakin banyak artikel yang tersedia di blog anda semakin besar kemungkinan pencarian google mampir ke blog anda yang berarti mendapat kan traffic pengunjung.

.


Semakin banyak dan bervariasi konten dan isi dari blog-blog yang anda buat dan update, semakin besar kemungkinan pengunjung datang (darigoogle searching atau link antar blogs).

.


Sekali lagi KONSISTENSI salah satu kunci keberhasilan kita.
.
9. Pengunjung blog anda adalah salah stau kunci utamanya!
.
Pengunjunglah yang akan memberikan anda UANG (dalam pencariannya di Google atau search engine lainnya-akan menemukan artikel Anda dan melihat iklan yang terkait dengan artikel yang dicari lalu meng-klik-nya.
.
Mempromosikan blog ada kepada teman-teman dalam jejaring sosial anda (facebook, twitter dan lainnya) adalah salah satu cara lain mendapatkan pengunjung blog anda. DILARANG meminta teman atau keluarga untuk meng-klik iklan di blog Anda (ketentuan Adsense adalah klik seperti ini tidak sah dan iklan akan tidak tampil di blog anda)

.


11. Percaya!
.

Percaya ini bisa berhasil dengan konsistensi, Percaya bahwa Kami Jujur. Statement dari google akan Kami kirimkan untuk update penghasilan total Kami dan bagian penghasilan Anda dari blog-blog Anda langsung dari google statement tanpa rekayasa.
.
12. Bagaimana saya menerima uang saya?
.
Anda akan menerima uang ketika minimum payout kita tercapai dan dapat ditransfer ke rek bank anda jika anda berada di wilayah hukum Indonesia

atau, melalui Paypal / Liberty Reserve jika anda memiki account nya.
.
Bagi hasil:
60% untuk Kami
40% untuk Anda
.
Jika Anda mereferensikan seseorang untuk ikut bergabung maka bagian Anda dengan Kami menjadi 55% Kami dan 45% Anda.
.

Kami mendapatkan lebih besar karena Kami memiliki pengetahuan dan menyempatkan waktu untuk memanage semua blog dari para anggota.

.


info lebih lanjut email Kami di indonesia.segala@gmail.com
.
HASIL benar-benar tergantung pada ANDA sendiri. Ada yang menghasilkan USD 3,000 perbulan dan ada pula yang mendapatkan penghasilan pertama dari google sebesar USD 100 setelah setahun membuat blog karena kurangnya waktu mengupdate blog dan konsistensi mengisi artikel harian atau mingguan. Dengan kerja sama ini diharapkan lebih cepat dari 6 bulan untuk mendapatkan penghasilan pertama untuk kita semua.

.

Contoh blog anggota kita:
BLOG LIBURAN http://segala-holiday.blogspot.com/
BLOG RAMALAN http://tentang-ramalan.blogspot.com/
BLOG IBU ANAK http://segala-momschildren.blogspot.com/
BLOG Pribadi http://koran-udjo.blogspot.com/
BLOG INFO KOST http://indonesia-sewa.blogspot.com/



.



Blog-blog diatas hanya sebagian contoh blog yang artikelnya merupakan artikel yang ditulis sendiri dan juga copy paste dari website lain hasil dari brosing-brosing rekan-rekan anggota kita, namun menyebutkan kita harus menyebutkan sumber dari artikel tersebut.



.



Bersama memanfaatkan waktu luang untuk bersama!

1 comment:

  1. sista & Bunda, perkenalkan saya adalah Profesional Makeup Artist Dan Hair Styling dari Yogyakarta, Sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang make up, Grayspot Make~Up Studio siap membuat anda tampil semakin cantik dan percaya diri di setiap acara spesial anda. Melayani make up untuk :
    • Birthday
    • Party
    • Graduation
    • Photoshoot
    • Engagement
    • Pre-Wedding
    • Wedding, etc.
    kami juga melayani Kursus Makeup untuk diri sendiri

    Hasil di jamin bagus dan memuaskan :)
    Grayspot Mekup Artist menerima panggilan jasa make up untuk di dalam / luar kota.


    Contact & Information :
    kunjungi web blog saya di http://grayspotmakeup.blogspot.com/ , terima kasih.

    ReplyDelete